Bad Mood:(

Dear My Blog...
Today it's Tuesday, n i'm feel bad!why??
B'coz dah pagi uda dkomporin!Pagi - pagi aq dah teriak - teriak di kantor, gimana gak emosi, kalau kewajiban dari pihak radio belum diselesaikan, eh mereka malah minta money dari qt. Hm...refleks teriak dunk, emosi!!!!!
Ceritanya gini, dari bulan Februari sejak aq masuk kerja disini, salah satu tugas yang harus aq selesaikan adalah mempromosikan program 24 dan Obral - Obrol Pool. Nah, pada saat aq siap bwt on air di radio yang uda kontrak ma marcomm sebelumnya, eh pihak radio malah g menuhin, alasannya antene mereka kena petir. Padahal seharusnya kalau qt ngomong professional, mw g mw, siap g siap gmn pun caranya pihak radio harus menyelesaikan urusan antene nya secepatnya, karena itu bukan urusan perusahaan.  Alhasil ketika mereka nagih bayaran, aq naik pitam (naik haji lebih bagus kali, hehehe). Pagi ini jam 9 entah lewat brp menit, aq marah - marah ma utusan pihak radio, kebetulan penyiarnya juga salah satu karyawan sini, jadi marah y marah aja, hehehe
Setelah seluruh kekuatan negatif aq keluarkan pagi ini (hm...marah" kn buat energi negatif bagi diri sendiri) dan setelah uda buat ribut dkantor pagi", ternyata jawabannya adalah miss communication!hfufhh ternyata saya g sepenuhnya benar!hfufhhh....hm..yang jelas semua adalah karena miss communication!
Buat meredam emosi yang uda bikin bad moodq pagi", aq putar musik dan liat tempat" terindah di dunia, ni hasilnya:)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut